Friday, May 4, 2012

Taeyeon, Tiffany dan Seohyun Kembali ke 'Music Bank' sebagai SNSD-TTS untuk Perform 'Twinkle'



Pada tanggal 4 Mei, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun kembali ke "Music Bank" KBS sebagai "Girls 'Generation - TTS" dengan penampilan yang menakjubkan dari "Twinkle" dari mini album pertama mereka. Dihiasi dengan pakaian indah dan di depan audiens yang keras dan mendukung, mereka bertiga mengguncang panggung dan para fans senang menghadiri acara itu dan menonton siaran di seluruh dunia. Pengguna Twitter menunjukkan kegembiraan mereka saat melihat Girls 'Generation - TTS perform, "TwinkleMubank" cenderung terus di tempat kedua.





Sebelum penampilan mereka, "Music Bank" secara singkat menunjukkan Taeyeon, Tiffany dan Seohyun di ruang tunggu. Selama wawancara singkat, mereka berbicara kepada MC dan penonton tentang konsep "Twinkle" itu dan menunjukkan titik utama untuk koreografi.
Akhirnya, selain peran mereka yang biasa sebagai MC, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun akan tampil pada "Music Core" besok. Mereka akan kembali menyanyikan "Twinkle" dan juga akan menyanyikan "Love Sick", satu lagi lagu dari mini album "Twinkle".
Lihat Girls 'Generation - waiting room clip dan penampilan "Twinkle" di bawah. Anda juga dapat men-download klip ruang tunggu dan kinerja dari Bagian Download Video Soshified.







Sources: kbs_exclusive@twitter.com, monmonsnowSeason7@youtube.com1, monmonsnowSeason7@youtube.com2
Written by: bhost909@soshified
Translated by: TaeNyGG@soshified.com

No comments:

Post a Comment