Thursday, June 14, 2012

SNSD Rilis Musik dan Dance Video untuk 'Paparazzi'



Setelah banyak antisipasi, Girls Generation akhirnya merilis video musik dan dance version untuk "Paparazzi". Video musik dengan fitur gadis-gadis di set di teater dan disertai dengan "paparazzi", sebuah lagu yang sangat catchy yang serba cepat, sebagaimana tercermin dalam koreografi lagu itu. Gadis-gadis muncul dalam dua set yang berbeda dari pakaian. Yang pertama adalah pakaian merah, putih, dan hitam digambarkan di atas, sementara mereka juga muncul dalam pakaian putih dan hitam dengan siku-panjang sarung tangan neon pink. Sarung tangan ini menekankan gerakan tangan banyak, yang tampaknya menjadi titik koreografi ini.
Selain video musik, versi tari dari "paparazzi" juga telah dirilis, yang tidak menunjukkan pintu masuk Girls 'Generation ke dalam teater dan bukannya berfokus pada koreografi lagu itu. Versi tari untuk "Paparazzi" melibatkan banyak sudut kamera yang memungkinkan pemirsa untuk dapat mengambil dalam koreografi secara keseluruhan. Video empat menit juga bergantian antara dua set pakaian, yang kedua sorot koreografi yang kuat untuk single terbaru mereka.
Fans yang telah mengantisipasi pelepasan dua video menggunakan hashtag "# SNSDPAPARAZZI" di Twitter, yang segera meroket ke tempat pertama dalam daftar tren di seluruh dunia.



Sebuah video teaser "Paparazzi" pertama kali dirilis pada 29 Mei melalui halaman YouTube SMTOWN sementara foto teaser berbagai dirilis pada hari-hari berikutnya. Pada 10 Juni, video musik untuk "Paparazzi" disiarkan di Shibuya, sebuah distrik di Tokyo.
Universal Music Jepang telah melaporkan bahwa akan ada total lima versi untuk video musik "Paparazzi". Tetaplah Soshified untuk update berita terbaru mengenai tiga versi lainnya.
Check out video musik dan versi tari di bawah ini!

Paparazzi MV

Paparazzi Dance Version MV

Sumber: SMTOWN@YouTube.com
Ditulis oleh: letaengbutt@soshified, spiceshoe@soshified, bhost909@soshified
Terjemahan: TaeNyGG@soshified

No comments:

Post a Comment