Tuesday, May 1, 2012

SNSD Membuat Penampilan Cameo pada Webtoon 'ENT'


Girls 'Generation akan membuat penampilan cameo sebagai karakter kartun untuk "ENT" webtoon. "ENT" adalah produksi webtoon terbaru mendatang oleh Yoon Inhwan, penulis "The New Undercover Royal Inspector", dan juga di co-produksi oleh SM Entertainment. Ilustrasi kedua webtoon ini dirilis pada tanggal 30 April, menampilkan sembilan anak perempuan dalam pakaian promosi "The Boys" mereka. Gadis-gadis yang memiliki akting cemerlang untuk menambahkan rasa realisme ke series.

"ENT" adalah cerita fiktif tentang dua orang. Orang pertama adalah A (nama palsu), siswa biasa SMA yang adalah penyanyi vokal grup rookie SM yang bernama "Born on 4th of July". Orang kedua adalah Foxstar, seorang penulis fanfiction terkenal. Webtoon ini tentang fanfiction yang ditulis oleh Foxstar berdasarkan informasi yang ia dapatkan dari A tentang SM, dan kejadian setelah publikasi tersebut.

CEO "Ylab", perusahaan produksi "ENT", mendekati SM Entertainment dan membicarakan tentang webtoon ini ketika produksi pertama dimulai. SM Entertainment sepenuhnya bekerja sama dalam produksi webtoon ini, melihat tujuannya yang positif. Artis SM Entertainment akan muncul dengan nama asli mereka di webtoon, dan diperkirakan bahwa series ini akan mengumpulkan perhatian baik manhwa maupun penggemar K-Pop.

Webtoon "ENT" akan dirilis ke publik dalam warna hitam dan putih melalui situs web milik Club Sunday, salah satu perusahaan terbesar di Jepang penerbitan manhwa. Kemudian akan dibuka untuk umum di Korea pada 4 Juli melalui layanan Naver webtoon itu.

Source: Herald Media
Translated by: minigiglo@soshified, TaeNyGG@soshified
Edited by: Litney@soshified, NeonCyro@soshified, Best Served Soup@soshified, residentbenchwarmer@soshified

No comments:

Post a Comment