Wednesday, May 9, 2012

Updated: SNSD Akan Tampil di MBC Korean Music Wave di Google



Menurut Powerhouse Live, MBC "Music Korean Wave di Google" akan menjadi acara terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Konser akan berlangsung di Shoreline Amphitheatre, di mana Girls 'Generation akan tampil bersama artis lain seperti TVXQ, Super Junior, Wonder Girls, KARA, MBLAQ, SISTAR, dan f (x). Tiket akan tersedia untuk umum mulai Sabtu ini, 12 Mei pada 7:00 AM PST. Pintu untuk konser pada tanggal 21 Mei akan terbuka pukul 5:00, dan pemegang tiket akan diberikan masuk pada kedatangan pertama, pertama dilayani.
Taeyeon dan Tiffany, yang saat ini menjadi host “Show! Music Core” dengan Seohyun dan baru-baru ini menjadi MC di MBC "Korean Music Wave di Bangkok" dengan Nichkhun 2PM, juga akan menjadi host MBC "Korean Music Wave di Google".


Informasi sebelumnya pada 12/05/04:
Girls 'Generation akan tampil bersama artis lain di Markas Besar Google, yang terletak di San Jose, California.
Kelompok ini akan tampil di sebuah acara karyawan pada tanggal 21 Mei di 6:00 PST dengan TVXQ, Super Junior, KARA, SISTAR, MBLAQ, BEAST, dan Wonder Girls. Ini akan menjadi pertama kalinya sebuah konser K-Pop skala ini akan diselenggarakan di Bay Area.
Konser ini juga akan menjadi acara pertama K-Pop yang akan disiarkan oleh Google, bersama jaringan Korea, MBC. Mengenai konser, seorang anggota staf mengatakan, "Minat pemegang konser lokal telah meningkat dengan penyanyi Korea tampil di markas Google. Konser penyanyi Korea biasanya fokus pada penduduk Korea, tapi kali ini konser Google akan memiliki fans lokal pop Amerika. Ini akan membuktikan bahwa konser artis Korea tidak hanya menarik bagi fans Korea, tapi untuk penggemar global. Kami memprediksi bahwa melalui konser ini, permintaan untuk konser penyanyi Korea di AS akan sangat bertambah."
Sementara itu, sehari sebelum konser di Google, seniman SM akan memegang konser SMTOWN Live WORLD TOUR III di Pusat Honda di daerah Los Angeles pada 20 Mei.

No comments:

Post a Comment