Friday, May 4, 2012

SNSD-TTS Perform 'Baby Steps' dan 'Twinkle' di 'M! Countdown'


Pada tanggal 3 Mei, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun memulai debutnya sebagai "Girls 'Generation - TTS' di Mnet "M! Countdown" dengan lagu "Baby Steps"dan "Twinkle" dari mini album pertama mereka. Dengan mengenakan pakaian ungu dan hitam yang indah, mereka menampilkan kinerja yang sempurna dari "Baby Steps" dan mengejutkan mereka yang menghadiri acara ini dan pemirsa di seluruh dunia. "Baby Steps" diikuti oleh kinerja yang kuat dari "Twinkle", di mana tiga anggota mengenakan pakaian biru yang sama dengan yang terlihat pada akhir dari musik video "Twinkle". Kinerja mereka didampingi oleh fanchants dan sorak-sorai keras dari anggota penonton.
Penggemar Girls 'Generation juga menggunakan Twitter untuk menunjukkan kegembiraan mereka saat melihat Girls' Generation - TTS tampil, "# twinklingTTS" cenderung terus di tempat pertama sementara "Baby Steps" cenderung terus di kesepuluh. "120503 MCD TTS - Twinkle" juga kemudian tren di tempat pertama.




Akhirnya, sebagai preview Girls 'Generation - TTS, para akun Twitter resmi untuk "M! Countdown" foto bersama Taeyeon, Tiffany dan Seohyun mengenakan pakaian mereka untuk" Twinkle "dan "Baby Steps". Foto-foto ini dapat ditemukan dalam Bagian Foto Soshified. Check out "Baby Steps" dan "Twinkle" di bawah.











Sources: monmonsnowSeason7@YouTube.com1, monmonsnowSeason7@YouTube.com2, SMTOWN@YouTube.com, MnetMcoundown@twitter.com
Written by: bhost909@soshified
Edited by: MoonSoshi9@soshified
Translated by: TaeNyGG@soshified.com

No comments:

Post a Comment